Pages

Kamis, 08 Maret 2012

Review...Carmex Lipbalm in Cherry

Salah satu problem dalam hidup saya adalah.....BIBIR KERING..... 
bener2 masalah yang kayaknya ga ada jalan keluar selain harus rajin minum air putih dan makan sayuran......   *malas

selain itu jalan keluar yang lain adalah mencari lipbalm yang bagus supaya bibir kece ini ga kering lagi....udah banyak merk2 lipbalm yang dicoba tapi ga berhasil. pernah coba lipbalm yang dari arab (lupa merknya) ga berhasil juga, nivea jg ga berhasil, pake EOS pun hasilnya ga maksimal.....  (-_-!)

akhirnya ga sengaja liat Carmex Lipbalm di salah satu olshop....
hmm,,,kayaknya perlu dicoba. 
ini lipbalm udah lama bgt, lebih dari 3 bulan lah.....
hari pertama nyobain langsung suka......! beeuuhhh....... akhirnya........

mungkin orang lain pake lipbalm saat mau pergi, atau merasa lagi bibirnya kering atau dipake sebelum pake lipstick.

tapi kalau saya........ pake nya pas mau tidur.......
efeknya bener2 berasa pas kita bangun pagi. seharian ga pake lipbalm pun bibir rasanya lembut dan lembab banget.... 

ini penampakan lipbalmnya....









beneran, sumpah, suer...... bener2 berhasil bikin bibir jadi ga kering.
perlu banget kalian coba yang punya problem sama kayak saya.
(btw...saya ga di sponsorin sama siapapun ya, ini murni saya yang beli..:D)

kesimpulannya :

  • Super recommended.....mungkin juga cara pakenya harus di tinggal tidur kayak saya biar hasilnya maksimal. 
segitu aja kayaknya kesimpulannya, ga bs bilang apa2 lagi. emang kudu harus coba deh.....

o iya....saya ga kasih foto before n after bibir saya kayak apa. karena pake ini terus jadi ga pernah ada problem bibir kering lagi..... tttssaaaaaaahhhhh......  *timpuksendal




2 komentar: