Pages

Senin, 12 Maret 2012

Review....NYX Round Lipstick in Circe and Thalia

saya suka banget dengan nude lipstick....kayaknya kalau udah liat warna2 yang nude gitu langsung pengen beli. apalagi lipstick..! rasanya tuh sexy banget mukanya klo pake nude lipstick di padu dengan soft smokey eye atau hanya eyeliner yang di smudge.

salah satu brand ternama dari luar yang saya suka adalah NYX.  setelah liat review orang2 akhirnya saya beli NYX Round Lipstick in Circe dan Thalia. diliat dari foto swatch orang2 sih saya suka banget.....


ini penampakannya.....


Thalia - Circe





Bare Lips

Thalia


Circe


kesimpulannya : 
  • texturenya creamy banget! dan saya ga suka sama texture lipstick yang terlalu creamy. jadi terlalu tebal dan kadang malah warnanya ga nempel dan berantakan.... 
  • ga tau kenapa bibir terasa agak gatel kalau pake lipstick ini. padahal ga pernah bermasalah sama merk lipstick manapun.
  • suka sama Thalia, tapi ga suka sama Circe..... warnanya ga masuk di kulit saya. jadi berasa saya lagi pake concealer.
  • harga termasuk oke.... 
  • gampang banget patah....!

bakal beli lagi ga ya?
  • nope.....!

saya ternyata ga cocok sama Round lipstick ini, tapi untuk produk NYX lain masih penasaran pengen coba...

o iya.... watermark foto diatas itu dari blog saya yang lama. jadi bukan copas dari blog orang lain...

semoga membantu !  :)




0 komentar:

Posting Komentar