Pages

Selasa, 03 April 2012

NYX Eyeshadow Palette in Champagne and Caviar

sebagai banci dandan saya ga pernah terlewatkan untuk yang namanya eyeshadow... apalagi dengan warna2 yang netral. selalu aja pengen beli padahal udah punya dengan berbagai merk yang berbeda.... 

salah satu brand luar yang cukup affordable dan punya kualitas oke adalah NYX. sejak eyeshadow pallete ini keluar saya excited bgt! sekaligus puyeng mau pilih pallete yang mana karena warna lain cantik2 semua.....

jadi akhirnya setelah pertimbangan yang cukup matang...tsaaahhh...
saya pilih NYX Eyeshadow Palette in Champagne and Caviar. karena udah pasti pallete ini bisa dipakai untuk sehari2 maupun event2 tertentu... 

o ya...NYX pallete punya saya ini engsel kacanya patah.. jadi penampakannya tanpa kaca..huhuhu...







seperti yang terliat di foto, warna pojok kiri paling atas adalah warna favorite saya. karena saya suka banget warna2 campange dan shimmery. harganya kalau ga salah Rp. 120.000. lupa sih karena udh cukup lama beli ini...


ini dia penampakan warnanya....


with eyeshadow base


bagaimana sodara2....? yaakkk mari saya jabarkan satu2 yang disuka dan tidak.



yang disuka :
  • affordable
  • warna2nya cukup bervariasi
  • bisa sebagai alternatif sangat murah buat yang pengen NAKED pallete tapi ga bs kebeli krn sangat mahal...  *guebanget
  • gampang dapetnya...ga cuma lewat olshop, di mall2 juga udh ada counternya tapi memang lebih mahal
  • bisa dipakai sehari2 dan untuk event2 tertentu

yang ga disuka :
  • warnanya ga semua pigmented 
  • agak powdery jadi kudu hati2 karena suka banyak yang berjatuhan bubuk eyeshadownya
  • case nya gampang patah.... atau emang saya yg teledor.... hahaha *SKIP

bakal beli lagi apa gak ?
  • nope...karena pake setaun juga ga bakal habis...hehehe 

3 komentar:

  1. Wah, warna-warnanya bagus.. Pengen nyoba nih, berhubung aku juga suka warna-warna shadow yang coklat dan ga warna warni >_<

    makasih buat reviewnya ^^

    BalasHapus
  2. waw >,< emang harus hati2 jgn sampe dijatohin krn case nya emg rapuh.. makanya hrgnya bs lbh murah dari merk lain :P

    BalasHapus
  3. @noniq: iya hayuk dicobaaa...bgs bgt buat sehari2 :)

    @xiao vee: hehehe bnr2

    BalasHapus