Pages

Kamis, 19 April 2012

TEMIKO Mini Fashion Show at FX

Akhirnya bisa nulis blog lagi.... 
kali ini ceritanya saya jadi model amatir.... :p


sebenarnya ini fashion show kedua saya, tapi yang pertama itu udah lama banget jaman masih pacaran sama suami. jadi kebayang kan gimana deg2an dan kakunya saya jalan di runaway.










yang mungil itu designernya,aslinya mirip sama syahrini :p


seneng bgt dapet kesempatan ini, soalnya cita2 saya dari dulu pengen banget jadi model....... hooeeekkkkk.....hehehe...

tapi yaaa....fashion show kemarin itu agak rempong! karena saya harus bawa anak.... saya satu2 model yang gendong dan nyusuin anak di back stage!
yah..maklum...masih ASI. dan Malka itu ga bisa ditinggal karena dia ga mau ASInya di taro di dot! jadi lah si anak dan omanya di boyong juga ke fx... 

dan tetep ya..emaknya eksis anaknya juga harus eksis juga... setelah saya tinggal dia sama omanya di giggle. doi ketemu sama anaknya Rio Febrian dan maen berduaan... :D




malka with jamme





0 komentar:

Posting Komentar